| 0 komentar ]

letih hati saya meminta saya selamat tinggal dan berangkat ke House of Fortune. Ketika ia mencapai kota yang kudus yang telah memberkati jiwa dan menyembah, ia mulai bertanya-tanya, karena dia tidak bisa menemukan apa yang ia selalu membayangkan akan ada di sana. Kota ini kosong kekuasaan, uang, dan otoritas.
Dan hatiku berbicara dengan putri tercintaku mengatakan, "Oh Cinta, mana saya bisa menemukan Kepuasan? Saya mendengar bahwa dia datang ke sini untuk bergabung dengan Anda."
Dan putri Cinta menjawab, "Kepuasan sudah pergi untuk memberitakan Injil di kota, di mana keserakahan dan korupsi adalah hal yang terpenting, kita tidak membutuhkan dia."
Tidak puas dengan keberuntungannya, karena itu adalah harapan duniawi, dan keinginan perusahaan dipeluk oleh penyatuan dengan objek, sedangkan Kepuasan adalah sia-sia namun sepenuh hati.
Jiwa abadi tidak pernah puas; itu pernah mencari peninggian. Kemudian hati saya memandang Kehidupan Kecantikan dan berkata: "Engkau semua pengetahuan; mencerahkan saya mengenai misteri Perempuan." Dan dia menjawab, "Oh hati manusia, wanita adalah refleksi Anda sendiri, dan apa pun Anda, dia, dimanapun Anda tinggal, ia hidup; dia seperti agama jika tidak diinterpretasikan oleh bodoh, dan seperti bulan, jika tidak berkerudung dengan awan, dan seperti angin, jika tidak diracuni dengan kotoran. "
Dan hati saya berjalan menuju Pengetahuan, putri Cinta dan Kecantikan, dan berkata, "berikan kepada saya kebijakan, bahwa aku mungkin berbagi dengan orang-orang." Dan dia menjawab, "Katakanlah tidak hikmat, tetapi keberuntungan, untuk keberuntungan sesungguhnya berasal bukan dari luar, tapi dimulai di Mahakudus hidup Saham tentang dirimu sendiri. Dengan orang-orang."

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar