| 0 komentar ]

Bagian Satu - The Calling Biarkan aku tidur, untuk jiwa saya mabuk dengan cinta dan Biarkan aku beristirahat, karena roh saya memiliki karunia yang hari dan malam; Cahaya lilin dan membakar dupa di sekitar tempat tidurku, dan Pencar daun melati dan mawar tubuh saya; Membalsem rambut saya dengan kemenyan dan taburi kaki saya dengan parfum, Dan membaca apa tangan Kematian telah tertulis di dahi saya.
Biarkan aku beristirahat dalam pelukan tidur, untuk mata terbuka saya lelah; Biarkan bergetar senar kecapi perak dan menenangkan jiwa saya; Tenunan dari harpa dan kecapi tabir sekitar jantung saya layu.
Nyanyikan masa lalu saat Anda lihatlah fajar harapan di mata saya, untuk Ini berarti sihir adalah tempat tidur empuk di atas mana hatiku bersandar.
Anda kering air mata, teman-teman saya, dan mengangkat kepala Anda sebagai bunga-bunga Naikkan mahkota mereka untuk menyambut fajar. Lihatlah pengantin berdiri Kematian seperti kolom cahaya Antara tempat tidur saya dan tak terbatas; Tahan nafas anda dan mendengarkan dengan saya untuk memanggil gemerisik sayap putihnya.
Datang dekat dan tawaran saya perpisahan; saya Touch mata dengan bibir tersenyum. Biarkan anak-anak pegang tangan saya dengan jari lembut dan merah jambu; Biarkan usia tempat tangan berurat mereka atas kepala saya dan memberkati saya; Biarkan perawan mendekati dan melihat bayangan Tuhan dalam mataku, Dan mendengar gema kehendak-Nya balap dengan napas saya. 


Bagian Dua - The Descending Saya telah lulus puncak gunung Dan jiwa saya adalah yang menjulang tinggi di cakrawala kebebasan lengkap dan terikat; Aku jauh, jauh, sahabat saya, Dan awan menyembunyikan bukit-bukit dari mataku. Lembah menjadi dibanjiri dengan lautan keheningan, Dan tangan pelupaan yang melanda jalan dan rumah-rumah; Padang rumput dan ladang yang menghilang di balik momok putih Yang tampak seperti awan musim semi, kuning seperti lilin Dan merah sebagai senja.
Lagu-lagu dari gelombang dan himne dari sungai yang tersebar, Dan suara kerumunan dikurangi menjadi diam; Dan aku bisa mendengar sia-sia tetapi musik Eternity Selaras yang tepat dengan keinginan semangat itu. Saya berselimut putih penuh; Saya di kenyamanan, Aku dalam damai. 


Bagian Ketiga - The Remains Unwrap saya dari linen putih kain kafan Dan pakaian saya dengan daun melati dan lili; Ambil tubuhku dari peti gading dan biarkan istirahat Setelah bantal bunga jeruk. Ratapan saya tidak, tapi menyanyikan lagu-lagu dari pemuda dan sukacita; Meneteskan bukan air mata pada saya, tapi bernyanyi panen dan pemerasan anggur; Sama sekali tidak ada keluhan dari penderitaan, Tetapi memanfaatkan wajahku dengan jari Anda simbol Cinta dan Joy. Tidak mengganggu ketenangan udara dengan nyanyian dan requiems, Tapi biarkan hati Anda bernyanyi bersama saya lagu Abadi Kehidupan; Berkabung aku tidak dengan pakaian hitam, Tapi gaun dalam warna dan bersukacitalah dengan aku; Bicara tidak keberangkatan saya dengan mendesah dalam hatimu; Tutup mata Anda dan Anda akan melihat saya dengan Anda selamanya.
Tempat saya pada kelompok daun Dan membawa-Ku ke atas bahu ramah Anda Dan berjalan perlahan ke hutan sepi. Bawa saya tidak ke tanah penguburan ramai Agar tidur saya terganggu oleh berderak tulang dan tengkorak. Membawa saya ke hutan cemara Dan menggali kuburan saya di mana violet dan bunga poppy tumbuh tidak di bayangan yang lain; Biarlah kuburan saya akan mendalam Sehingga banjir tidak akan membawa tulang saya ke lembah terbuka; Biarlah kasih karunia saya akan luas, Sehingga bayang-bayang senja akan datang dan duduk oleh saya.
Ambil dari saya semua pakaian duniawi Dan tempat aku tenggelam dalam saya Ibu Bumi; Dan tempat saya dengan hati-hati di dada ibuku. Tutup saya dengan tanah lunak, Dan biarkan masing-masing segenggam biji dicampur dengan bunga melati, lili dan myrtle; Dan ketika mereka tumbuh di atasku, Dan berkembang pada elemen tubuh saya mereka akan menghirup aroma hatiku ke ruang angkasa; Dan mengungkapkan bahkan sampai matahari rahasia perdamaian saya; Dan berlayar dengan angin dan kenyamanan musafir tersebut.
Tinggalkan aku kemudian, teman - meninggalkan saya dan berangkat pada kaki bisu, Sebagai keheningan berjalan di lembah sepi; Biarkan saya untuk Tuhan dan membubarkan diri perlahan-lahan, Sebagai bunga badam dan apel membubarkan bawah getaran angin Nisan's. Kembali ke tempat tinggal Anda sukacita Dan Anda akan menemukan ada yang Kematian tidak dapat menghapus dari Anda dan saya. Tinggalkan dengan tempat, untuk apa yang Anda lihat di sini jauh dalam arti Dari dunia duniawi. Tinggalkan aku.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar