| 0 komentar ]

Badai tenang setelah menekuk dahan-dahan pohon dan sangat bersandar pada gandum di lapangan. Bintang-bintang muncul sebagai sisa-sisa patah petir, tapi sekarang diam berlaku atas semua, seolah-olah perang alam tidak pernah berjuang.
Pada saat itu seorang wanita muda memasuki kamarnya dan berlutut di dekat tempat tidurnya menangis getir. Hatinya dinyalakan dengan penderitaan tapi ia akhirnya bisa membuka bibirnya dan berkata, "Oh Tuhan, membawanya pulang dengan selamat kepada saya. saya telah kehabisan air mata saya dan dapat menawarkan tidak lebih, Tuhan, penuh kasih dan rahmat oh kesabaran saya. yang dikeringkan dan bencana adalah mencari kepemilikan hatiku Simpan dia, oh Tuhan, dari cakar besi Perang;.. membebaskannya dari Kematian kejam seperti itu, karena ia lemah, diatur oleh kuat Oh Tuhan, tolonglah saya tercinta, yang Mu sendiri anak, dari musuh, yang musuh-Mu Jauhkan dia dari jalur dipaksa untuk pintu Death's;.. biarkan dia melihat saya, atau datang dan membawa saya ke dia "
Diam-diam seorang pemuda masuk. Kepalanya terbungkus perban direndam dengan melarikan diri kehidupan.
Dia mendekati dia dengan salam air mata dan tawa, lalu mengambil tangannya dan ditempatkan menentangnya bibirnya menyala. Dan dengan suara dengan kesedihan masa lalu dipesan lebih dahulu, dan kegembiraan persatuan, dan ketidakpastian reaksi, ia berkata, "aku tidak takut, karena aku objek permohonan Anda Bergembiralah,. For Peace telah membawa aku kembali dengan selamat kepada Anda, dan kemanusiaan telah memulihkan apa keserakahan Michelle untuk mengambil dari kami Jadilah tidak sedih, tapi tersenyum, kekasihku Jangan mengungkapkan bingung, untuk Cinta memiliki kekuatan yang menghalau Kematian;... pesona yang menaklukkan musuh saya adalah salah satu Anda Pikirkan saya bukan. momok yang muncul dari Rumah Maut untuk mengunjungi Home Anda Kecantikan.
"Jangan takut, karena Aku sekarang Kebenaran, terhindar dari pedang dan api untuk mengungkapkan kepada orang-orang kemenangan Cinta atas Perang aku. Firman pengenalan mengucapkan dengan permainan kebahagiaan dan kedamaian."
Kemudian sang pemuda menjadi terdiam dan air matanya berbicara bahasa hati; dan malaikat Joy melayang sekitar tempat tinggal itu, dan dua hati memulihkan ketunggalan yang telah diambil dari mereka.
Pada fajar dua berdiri di tengah lapangan merenungkan keindahan Alam terluka oleh badai. Setelah keheningan yang mendalam dan menghibur, prajurit itu berkata kepada kekasihnya, "Lihatlah Kegelapan, melahirkan Matahari."

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar