| 0 komentar ]

Bagian Satu Kekuatan amal menabur dalam hati saya, dan saya menuai dan mengumpulkan gandum di bundel dan memberikannya kepada yang lapar.
Jiwaku memberi kehidupan selentingan dan aku tekan tandan dan memberikan jus kepada haus.
Surga mengisi lampu saya dengan minyak dan saya menempatkannya di jendela saya untuk mengarahkan asing melalui gelap.
Saya melakukan semua hal ini karena saya tinggal di dalam mereka, dan jika takdir harus mengikat tangan saya dan mencegah saya dari melakukan hal itu, maka kematian akan menjadi satu-satunya keinginan. Sebab aku seorang penyair, dan jika saya tidak bisa memberikan, saya akan menolak untuk menerima.
Kemanusiaan mengamuk seperti badai, tapi aku mengeluh dalam keheningan karena aku tahu badai pasti berlalu sambil mendesah pergi kepada Tuhan.
Manusia macam melekat pada hal-hal duniawi, tapi saya mencari yang pernah merangkul obor cinta sehingga akan memurnikan saya oleh api dan kebiadaban bakar dari hati saya.
hal-hal substansial menghilangkan orang tanpa menderita; cinta terbangun dia dengan nyeri menghidupkan.
Manusia dibagi menjadi marga yang berbeda dan suku, dan merupakan milik negara dan kota. Tapi aku mendapati diriku asing bagi semua masyarakat dan milik ada pemukiman. Alam semesta adalah negara saya dan keluarga manusia adalah suku saya.
Pria lemah, dan sedih bahwa mereka membagi antara mereka sendiri. Dunia ini sempit dan tidak bijaksana untuk membelah ke kerajaan, kerajaan, dan propinsi.
Manusia jenis mempersatukan diri satu untuk menghancurkan kuil jiwa, dan mereka bergandengan tangan untuk membangun bangunan-bangunan untuk tubuh duniawi. Aku berdiri sendiri mendengarkan suara harapan di dalam diri mengatakan, saya "menghidupkan Seperti cinta hati seorang pria dengan rasa sakit, sehingga ketidaktahuan mengajarinya cara pengetahuan." Nyeri dan mengarah kebodohan untuk sukacita yang besar dan pengetahuan karena Mahatinggi telah menciptakan tidak sia-sia di bawah matahari.
Bagian Dua Aku punya kerinduan untuk negara yang indah, dan aku mencintai orang karena kesengsaraan mereka. Tetapi jika orang-orang saya naik, dirangsang oleh perampokan dan termotivasi oleh apa yang mereka sebut "jiwa patriotik" untuk membunuh, dan menyerang negara tetangga saya, maka pada setiap melakukan kekejaman manusia saya akan membenci orang saya dan negara saya.
Aku memuji tempat kelahiran saya dan lama untuk melihat rumah anak saya, tetapi jika orang-orang di rumah yang menolak untuk tinggal dan memberi makan musafir yang membutuhkan, saya akan mengubah memuji saya menjadi kemarahan dan kerinduan saya untuk lupa. suara batin saya akan berkata, "Rumah yang tidak nyaman memerlukan layak yang tak berharga dengan perusakan."
Aku cinta kampung saya dengan beberapa cinta saya untuk negara saya, dan saya mencintai negara saya dengan bagian dari cinta saya untuk bumi, yang semuanya adalah negara saya, dan aku mencintai bumi akan semua diriku sendiri karena itu adalah surga kemanusiaan, semangat mewujudkan Allah.
Kemanusiaan adalah roh yang tertinggi di bumi, dan kemanusiaan yang berdiri di tengah-tengah reruntuhan, menyembunyikan ketelanjangan di belakang kain compang-camping, menumpahkan air mata pada pipi cekung, dan menyerukan untuk anak-anak dengan suara menyedihkan. Tapi anak-anak sibuk menyanyikan lagu klan mereka, mereka sibuk mempertajam pedang dan tidak dapat mendengar teriakan ibu mereka.
Kemanusiaan menarik bagi rakyatnya tetapi mereka tidak mendengarkan. Adalah satu untuk mendengarkan, dan konsol seorang ibu dengan menyeka air matanya, yang lain akan berkata, "Ia lemah, dipengaruhi oleh sentimen."
Kemanusiaan adalah roh yang tertinggi di bumi, dan bahwa Maha berkhotbah Menjadi cinta dan baik-akan. Tetapi ejekan orang ajaran tersebut. Yesus Nazarene mendengarkan, dan penyaliban adalah nasibnya; Socrates mendengar suara dan mengikutinya, dan dia juga jatuh korban dalam tubuh. Para pengikut dari The Nazarene dan Socrates adalah pengikut Dewa, dan karena orang tidak akan membunuh mereka, mereka mengejek mereka, katanya, "adalah Ridicule lebih pahit daripada membunuh."
Yerusalem tidak bisa membunuh The Nazarene, atau Athena Socrates, mereka hidup belum dan akan hidup kekal. Ejekan tidak dapat menang atas pengikut Dewa. Mereka hidup dan tumbuh selamanya.
Bagian Ketiga Engkaulah saudara saya karena anda adalah seorang manusia, dan kami berdua adalah anak dari satu Roh Kudus, kita adalah sama dan dibuat dari bumi yang sama.
Anda di sini sebagai rekan saya sepanjang jalan kehidupan, dan bantuan saya dalam memahami makna Kebenaran tersembunyi. Anda adalah manusia, dan, bahwa sufficing Bahkan, aku mencintaimu sebagai saudara. Anda mungkin berbicara tentang saya sebagai yang Anda pilih, untuk Besok akan membawa Anda pergi dan akan menggunakan berbicara Anda sebagai bukti penghakiman-Nya, maka kamu akan menerima keadilan.
Anda mungkin menghilangkan saya tentang apapun yang saya miliki, untuk keserakahan saya menghasut dengan mengumpulkan kekayaan dan Anda berhak untuk banyak saya jika itu akan memuaskan Anda.
Anda dapat melakukannya kepada-Ku apa pun yang Anda inginkan, namun Anda tidak akan dapat menyentuh Kebenaran saya.
Anda dapat menumpahkan darah saya dan membakar tubuh saya, namun Anda tidak dapat membunuh atau melukai semangat saya.
Anda mungkin mengikat tangan dengan rantai dan kaki saya dengan belenggu, dan menempatkan saya di penjara gelap, tapi yang tidak akan memperbudak pemikiran saya, karena itu adalah gratis, seperti angin di langit luas.
Kamu adalah adikku dan aku mencintaimu. I love you menyembah di gereja Anda, berlutut di Bait Allah, dan berdoa di masjid Anda. Anda dan saya dan semua adalah anak-anak satu agama, untuk jalan bervariasi agama hanyalah jari-jari tangan penuh kasih Sang Mahatinggi, diperluas ke semua, menawarkan kelengkapan semangat untuk semua, ingin menerima semua.
Aku mencintaimu karena Anda Kebenaran, berasal dari pengetahuan Anda, bahwa kebenaran yang saya tidak bisa melihat karena ketidaktahuan saya. Tapi aku menghormatinya sebagai hal ilahi, karena itu adalah perbuatan roh. Kebenaran Anda akan bertemu Kebenaran saya di dunia yang akan datang dan berbaur bersama seperti keharuman bunga dan menjadi salah satu Kebenaran utuh dan kekal, mengabadikan dan hidup dalam keabadian Cinta dan Kecantikan.
Aku mencintaimu karena kamu yang lemah sebelum penindas yang kuat, dan miskin sebelum kaya serakah. Untuk alasan ini saya meneteskan air mata dan kenyamanan Anda, dan dari balik air mataku aku melihatmu memeluk dalam pelukan Keadilan, tersenyum dan memaafkan penganiaya Anda. Kamu adalah adikku dan aku mencintaimu.
Bagian Keempat Kamu adalah adikku, tetapi mengapa kamu bertengkar dengan aku? Mengapa Anda menyerang negara saya dan mencoba menundukkan saya demi menyenangkan mereka yang mencari kemuliaan dan otoritas?
Mengapa Anda meninggalkan istri dan anak-anak dan mengikuti Kematian ke negeri yang jauh demi orang-orang yang membeli kemuliaan dengan darah Anda, dan kehormatan tinggi dengan air mata ibumu?
Apakah ini suatu kehormatan bagi seorang pria untuk membunuh orang saudaranya? Jika Anda anggap suatu kehormatan, biarkan menjadi suatu tindakan penyembahan, dan mendirikan sebuah kuil bagi Kain saudara yang membunuh Habel nya.
Apakah diri-pelestarian hukum pertama Alam? Mengapa, kemudian, apakah Keserakahan mendorong Anda untuk pengorbanan diri dalam rangka hanya untuk mencapai tujuan di menyakiti saudara anda? Hati-hati, adikku, pemimpin yang berkata, "Cinta eksistensi mewajibkan kita untuk mencabut rakyat hak-hak mereka!" Aku berkata kepadamu tetapi ini: melindungi hak-hak orang lain adalah tindakan manusia yang paling mulia dan paling indah, jika eksistensi saya mengharuskan saya membunuh orang lain, maka kematian lebih terhormat bagi saya, dan jika saya tidak bisa menemukan seseorang untuk membunuh saya untuk perlindungan kehormatan saya, saya tidak akan ragu untuk mengambil hidup saya dengan tangan saya sendiri demi Eternity Eternity sebelum datang.
Egoisme, adikku, adalah penyebab dari superioritas buta, dan keunggulan menciptakan clanship, dan clanship menciptakan otoritas yang menyebabkan perpecahan dan penaklukan.
Jiwa percaya pada kekuatan pengetahuan dan keadilan atas ketidaktahuan gelap, ia menolak otoritas yang memberikan pedang untuk mempertahankan dan memperkuat kebodohan dan penindasan - bahwa otoritas yang menghancurkan Babel dan mengguncang fondasi Yerusalem dan meninggalkan Roma dalam reruntuhan. Hal ini yang membuat orang menyebutnya penjahat besar berarti; dibuat penulis menghormati nama-nama mereka; sejarawan dibuat mengaitkan cerita-cerita tentang kebiadaban mereka dalam cara pujian.
Kewenangan hanya aku taat adalah pengetahuan tentang menjaga dan acquiescing dalam Hukum Alam Kehakiman.
Apa keadilan tidak menampilkan otoritas ketika membunuh si pembunuh? Ketika memenjarakan perampok? Ketika turun di sebuah negara slays lingkungan dan orang-orangnya? Apa keadilan memikirkan otoritas di mana seorang pembunuh menghukum orang yang membunuh, dan kalimat pencuri orang yang mencuri?
Kamu adalah adikku, dan aku cinta kamu, dan Cinta adalah keadilan dengan intensitas penuh dan martabat. Jika keadilan tidak mendukung cintaku padamu, terlepas dari suku dan komunitas, saya akan menjadi penipu menyembunyikan keburukan keegoisan di balik pakaian luar cinta yang murni.
Kesimpulan Jiwaku adalah teman saya yang konsol saya dalam penderitaan dan kesulitan hidup. Dia yang tidak berteman jiwanya adalah musuh kemanusiaan, dan dia yang tidak menemukan panduan manusia dalam dirinya akan binasa putus asa. Kehidupan muncul dari dalam, dan berasal bukan dari lingkungan.
Aku datang untuk mengucapkan sepatah kata pun dan aku akan mengatakannya sekarang. Tetapi jika kematian mencegah mengucapkan, maka akan dikatakan oleh Besok, untuk Besok tidak pernah meninggalkan rahasia dalam kitab Eternity.
Aku datang untuk hidup dalam kemuliaan Cinta dan cahaya Kecantikan, yang merupakan refleksi Tuhan. Saya di sini hidup, dan orang-orang tidak dapat pengasingan saya dari domain kehidupan bagi mereka tahu aku akan hidup dalam kematian. Jika mereka memetik mata, aku akan mendengarkan dengan murmur of Love dan lagu-lagu Kecantikan.
Jika mereka menutup telinga saya, saya akan menikmati sentuhan angin bercampur dengan dupa Cinta dan keharuman Kecantikan.
Jika mereka menempatkan saya dalam ruang hampa, saya akan hidup bersama dengan jiwa saya, anak dari Cinta dan Kecantikan.
Saya datang ke sini untuk menjadi untuk semua dan dengan semua, dan apa yang saya lakukan hari ini dalam kesendirian saya akan bergema oleh Besok kepada masyarakat.
Apa yang saya katakan sekarang dengan satu hati akan dikatakan esok oleh banyak hati.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar