| 0 komentar ]

Dalam keheningan malam Wafatnya turun dari Allah ke bumi. Dia berdiri di atas sebuah kota dan menembus rumah dengan matanya. Dia mengatakan bahwa roh-roh yang mengambang di sayap mimpi, dan orang-orang yang menyerah pada tidur.
Ketika bulan jatuh di bawah cakrawala dan kota menjadi hitam, Kematian berjalan diam-diam di antara rumah-rumah - hati-hati menyentuh apa-apa - sampai ia mencapai istana. Dia masuk melalui pintu gerbang terkunci terganggu, dan berdiri di samping tempat tidur orang kaya, dan sebagai Death menyentuh keningnya, mata tidur terbuka, menunjukkan ketakutan yang besar.
Ketika ia melihat hantu, dia memanggil suara bercampur dengan rasa takut dan marah, dan berkata, "Tuhan pergi, mimpi mengerikan oh, tinggalkan aku, kau hantu mengerikan Siapa Anda Bagaimana kau masuk ke tempat ini Apa yang Anda inginkan.??? meninggalkan tempat ini sekaligus, karena aku tuan rumah dan akan memanggil budak saya dan penjaga, dan menyuruh mereka untuk membunuhmu! "
Kemudian Kematian berbicara, lembut tetapi dengan guntur membara, "Saya Kematian Stand dan. Busur!"
Orang itu menjawab, "Apa yang Anda inginkan? Apa yang telah kamu datang ke sini ketika saya belum selesai urusan saya? Apa yang melihat Anda dari kekuatan seperti saya? Pergi ke orang yang lemah, dan membawanya pergi!
"Aku benci melihat kaki berdarah dan wajah Anda, berongga, dan mata saya ambil sakit di angin mengerikan Anda sirip dan tubuh pucat pasi."
Setelah beberapa saat realisasi takut dia menambahkan, "Tidak, Tidak, Kematian belas kasihan oh! Pikiran tidak bicara, bahkan untuk takut mengungkapkan apa hati melarang.
"Ambil bushelful emas saya, atau segenggam jiwa budak saya, tapi tinggalkan saya, saya memiliki rekening dengan Life membutuhkan pengendapan;. Saya telah jatuh tempo dari orang-orang banyak emas; kapal saya belum mencapai pelabuhan, permintaan saya, tetapi luang saya . hidup Kematian, aku sendiri harem keindahan supranatural; pilihan anda adalah hadiah saya untuk Anda Berikan memperhatikan, Kematian - Aku memiliki satu anak, dan aku mencintainya mahal karena dia adalah satu-satunya sukacita dalam hidup ini saya menawarkan pengorbanan tertinggi.. - bawa dia, tapi cadangan saya "!
Kematian bergumam, "Kamu tidak kaya, tapi menyedihkan miskin." Kemudian Maut mengambil tangan itu budak duniawi, dihapus realitas, dan memberikan kepada para malaikat tugas berat koreksi.
Dan Kematian berjalan perlahan di tengah-tengah tempat tinggal orang miskin hingga ia mencapai yang paling menyedihkan yang bisa dia temukan. Ia masuk dan mendekati tempat tidur yang di atasnya seorang pemuda tidur gelisah. Maut menyentuh matanya,. Anak itu muncul saat ia melihat berdiri Kematian oleh, dan, dengan suara penuh cinta dan berharap dia berkata, "Inilah aku, Kematian indah saya Terima jiwaku, bagi Anda adalah harapan impian saya Jadilah prestasi Embrace me, Kematian tercinta oh Anda belas kasihan;.! jangan tinggalkan aku Anda adalah utusan Allah;. selamatkanlah aku kepada-Nya Anda adalah tangan kanan Kebenaran dan hati Kebaikan;. tidak lalai aku.!
"Saya telah memohon untuk Anda berkali-kali, tapi Anda tidak datang, aku telah berusaha, tapi kau menghindari aku;.! Aku berseru kepada Anda, tetapi Anda mendengarkan tidak Kau dengar aku sekarang - merangkul jiwaku, Kematian tercinta"
Kematian melunak meletakkan tangannya di atas bibir gemetar, dihapus semua realitas, dan merengkuh itu di bawah sayapnya untuk melakukan aman. Dan kembali ke langit, Maut menoleh ke belakang dan berbisik peringatannya:
"Hanya mereka kembali ke Eternity Siapa yang di bumi mencari Keabadian.."

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar