| 0 komentar ]

Tinggalkan aku, suka menyalahkan saya, Demi cinta yang menyatukan jiwamu dengan satu tercinta; Demi yang bergabung roh dengan kasih sayang ibu, Dan hubungan hati Anda dengan kasih berbakti. Pergilah, dan biarkan saya untuk hati saya sendiri menangis.
Biarkan aku berlayar dalam lautan mimpi saya; Tunggu sampai Besok datang, Untuk besok adalah bebas melakukan dengan saya sesuai keinginannya. Anda petelur adalah sia-sia tetapi bayangan Yang berjalan dengan semangat ke makam kemaluan, Dan menunjukkan mendengar bumi, dingin padat.
Saya memiliki hati yang sedikit dalam diri saya Dan aku ingin membawa dia keluar dari penjara dan membawanya di telapak tangan saya Untuk memeriksanya Pada kedalaman dan ekstrak rahasianya. Tujuan Anda tidak panah padanya, Agar ia mengambil ketakutan dan menghilang 'sebelum dia menuangkan darah rahasia Sebagai kurban di altar iman sendiri, Mengingat dia dengan Dewa Ketika ia kuno dia cinta dan keindahan.
Matahari terbit dan burung bulbul Is bernyanyi, Dan murad adalah bernapas harumnya ke angkasa. Saya ingin membebaskan diri dari tidur berlapis dari salah. Jangan menahan aku, suka menyalahkan saya!
Mencelakan aku bukan dengan penyebutan singa hutan Atau ular lembah, Bagi saya tidak mengenal jiwa takut bumi Dan tidak menerima peringatan dari kejahatan sebelum kejahatan datang.
Beritahulah aku tidak, suka menyalahkan saya, Untuk bencana telah membuka hatiku Dan air mata telah dibersihkan mata saya, Dan kesalahan telah mengajarkan saya bahasa hati.
Bicara bukan dari pembuangan, untuk hati nurani adalah hakim saya Dan dia akan membenarkan saya dan melindungi saya jika saya tidak bersalah, Dan akan menyangkal saya hidup jika saya seorang kriminal.
Cinta prosesi bergerak; Kecantikan adalah melambaikan banner nya; Pemuda adalah membunyikan sangkakala sukacita; Mengganggu tidak penyesalan saya, suka menyalahkan saya. Mari saya berjalan, untuk path kaya dengan bunga mawar dan mint, Dan udara beraroma dengan kebersihan.
Berkaitan bukan cerita tentang kekayaan dan kebesaran, Untuk jiwaku kaya dengan karunia dan besar dengan kemuliaan Allah.
Tidak berbicara masyarakat dan hukum dan kerajaan, Untuk seluruh bumi adalah tempat kelahiran saya Dan semua manusia adalah saudara saya.
Pergilah dari saya, bagi Anda yang mengambil nyawa - Memberikan pertobatan dan membawa kata-kata sia-sia.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar