| 0 komentar ]

Saya bertitik benang perak turun dari langit oleh para dewa. Alam kemudian mengambil aku, untuk menghiasi ladang dan lembah-lembah.
Saya mutiara yang indah, Dipetik dari mahkota Ishtar oleh putri Fajar untuk memperindah taman.
Ketika saya menangis tertawa bukit-bukit; Ketika saya merendahkan diriku yang bersukacita bunga; Ketika saya membungkuk, segala sesuatu yang gembira.
Lapangan dan awan adalah pecinta Dan di antara mereka aku adalah utusan rahmat. Aku memuaskan dahaga satu; Aku menyembuhkan penyakit yang lain.
Suara guntur menyatakan kedatangan saya; pelangi yang mengumumkan keberangkatan saya. Aku seperti kehidupan duniawi, Yang dimulai di kaki elemen gila Dan berakhir di bawah sayap terangkat kematian.
Saya muncul dari mendengar laut Melambung dengan angin. Ketika saya melihat lapangan yang membutuhkan, Aku turun dan merangkul bunga-bunga dan pohon-pohon dalam satu juta hal kecil.
Aku menyentuh lembut jendela dengan jari lembut saya, Dan pengumuman saya adalah lagu menyambut semua dapat mendengar Namun hanya sensitif dapat mengerti.
Panas di udara melahirkan saya, Tapi pada gilirannya aku membunuhnya, Sebagai perempuan mengatasi pria dengan kekuatan ia mengambil darinya.
Aku mendesah laut; Tawa lapangan; Air mata surga.
Jadi dengan cinta - Menghela napas dari laut dalam kasih sayang; Tertawa dari bidang warna-warni roh; Air mata dari kenangan surga yang tak ada habisnya.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar