| 0 komentar ]

Musim semi Ayo, kekasihku, marilah kita berjalan di tengah-tengah Knolls, Untuk salju adalah air, Dan hidup adalah hidup dari tidur dan yang berkeliaran di bukit dan lembah. Mari kita ikuti jejak-jejak Musim Semi ke ladang jauh, Dan gunung puncak bukit untuk menarik inspirasi tinggi di atas dataran hijau sejuk.
Dawn of Spring telah dilipat musim dingin-nya-garmen terus Dan meletakkannya pada pohon persik dan jeruk; Dan mereka muncul sebagai pengantin dalam upacara adat Malam Kedre.
The tangkai dari selentingan berpelukan kekasih seperti yang lain, Dan brooks meledak dalam tarian antara batu-batu, Mengulang lagu sukacita; Dan tunas bunga tiba-tiba dari jantung alam, Seperti busa dari jantung kaya laut.
Ayo, kekasihku, marilah kita minum terakhir dari air mata Winter dari bunga bakung menangkup, Dan menenangkan roh kita dengan mandi catatan dari burung, Dan berkeliaran di kegembiraan melalui angin memabukkan.
Mari kita duduk oleh batu, di mana violet menyembunyikan; Mari kita mengejar pertukaran mereka manisnya ciuman.
Musim panas Mari kita pergi ke ladang, kekasihku, Untuk saat pendekatan panen, Dan mata matahari adalah pematangan gandum. Mari kita cenderung buah bumi, Sebagai semangat memelihara butir sukacita dari biji Cinta, menabur jauh di dalam hati kita. Mari kita isi tempat sampah kami dengan produk alam, Seperti mengisi kehidupan sehingga melimpah domain dari hati kita dengan karunia tanpa henti nya. Mari kita membuat bunga tempat tidur kami, Dan langit selimut kami, Dan sisanya kepala kita bersama atas bantal jerami lembut. Mari kita bersantai setelah hari itu kerja keras, dan mendengarkan murmur memprovokasi dari sungai.
Musim gugur Mari kita pergi dan mengumpulkan anggur di kebun anggur untuk pemerasan anggur, Dan perlu anggur dalam vas tua, Sebagai roh terus Pengetahuan tentang usia di kapal kekal.
Mari kita kembali ke tempat tinggal kami, Untuk angin telah menyebabkan daun kuning jatuh Dan kain kafan bunga-bunga layu yang elegi berbisik pada Summer. Pulang, Sayang kekal saya, Untuk burung telah membuat berziarah ke kehangatan Dan supaya padang rumput dingin penderitaan kepedihan kesendirian. Bunga melati dan murad tidak memiliki air mata lagi.
Mari kita mundur, untuk sungai lelah telah menghentikan lagunya; Dan bubblesome pegas terkuras berlimpah mereka menangis; Dan bukit-bukit hati-hati mereka lama sudah disimpan jauh pakaian berwarna-warni mereka.
Mari, kekasihku; Alam adalah adil lelah Dan penawaran perpisahan semangatnya Dengan melodi yang tenang dan puas.
Musim dingin Datang dekat kepada saya, oh pendamping hidup penuh saya; Datanglah dekat dengan saya dan membiarkan tidak menyentuh Winter masukkan di antara kami. Duduklah oleh saya sebelum perapian, Untuk api Hanya buah Musim Dingin.
Berbicara kepadaku kemuliaan hati Anda, Untuk itu lebih besar dari unsur-unsur jeritan di balik pintu kita. Mengikat pintu dan segel transoms, Untuk wajah marah langit menekan semangat saya, Dan wajah ladang salju-sarat membuat menangis jiwa saya.
Feed lampu dengan minyak dan biarkan tidak redup, Dan tempat itu oleh Anda, Jadi saya bisa membaca dengan air mata apa hidup Anda dengan saya telah menulis di wajah Anda.
Bawalah anggur Autumn's. Mari kita minum dan menyanyikan lagu kenangan untuk menabur riang Spring's, Dan Summer's waspada pemeliharaan, Dan hadiah Autumn di panen.
Datang dekat padaku, oh kekasih jiwaku; Api pendinginan dan melarikan diri di bawah abu. Embrace aku, karena aku takut kesepian; Lampu redup, dan anggur yang kita ditekan adalah menutup mata kita. Mari kita lihat pada satu sama lain sebelum mereka tertutup. Temukan aku dengan lengan Anda dan memeluk saya; Biarkan tidur kemudian memeluk jiwa kita sebagai satu. Cium aku, kekasihku, karena Musim Dingin telah mencuri semua tapi bibir kita bergerak.
Anda dekat dengan saya, saya Selamanya. Seberapa dalam dan luas akan menjadi lautan tidur, Dan bagaimana terakhir adalah fajar!

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar