| 0 komentar ]

Emas-penimbun berjalan di taman istananya dan dengan dia berjalan kesulitannya. Dan di atas kepalanya melayang kekhawatiran sebagai burung pemakan bangkai melayang-layang di atas bangkai, sampai ia mencapai sebuah danau cantik yang dikelilingi oleh patung-patung marmer yang luar biasa.
Dia duduk di sana merenungkan air yang dituangkan dari mulut patung seperti pikiran yang mengalir bebas dari imajinasi seorang kekasih, dan merenungkan berat istananya yang berdiri di atas sebuah bukit kecil seperti tanda-lahir pada pipi gadis. mewah-Nya diwahyukan kepadanya halaman drama hidupnya yang dia membaca dengan air mata jatuh yang terselubung matanya dan mencegah dia dari melihat penambahan lemah manusia terhadap alam.
Dia tampak kembali dengan menusuk menyesal gambar kehidupan awal, dijalin ke pola oleh para dewa, sampai ia tidak lagi dapat mengontrol penderitaannya. Dia berkata dengan suara keras, "Kemarin saya penggembalaan domba saya di lembah hijau, menikmati keberadaan saya, terdengar seruling, dan memegang kepala tinggi saya Hari ini aku seorang tawanan dari keserakahan.. Emas mengarah menjadi emas, kemudian ke gelisah dan akhirnya menjadi menghancurkan kesengsaraan.
"Kemarin saya seperti burung bernyanyi, melonjak secara bebas di sana-sini di ladang. Hari ini aku budak kekayaan berubah-ubah, masyarakat peraturan, dan adat kota, dan teman-teman dibeli, menyenangkan rakyat dengan sesuai dengan hukum aneh dan sempit manusia. Saya lahir untuk bebas dan menikmati karunia hidup, tapi saya menemukan diri saya seperti binatang beban begitu berat sarat dengan emas yang punggungnya adalah melanggar.
"Di mana dataran yang luas, brooks bernyanyi, angin murni, kedekatan Alam? Dimana dewa saya? Saya telah kehilangan semua! Sia-sia tetap menyimpan kesepian yang sedih, emas yang menertawakan saya, budak yang mengutuk ke belakang saya, dan sebuah istana bahwa saya telah didirikan sebagai makam bagi kebahagiaan saya, dan dalam yang kebesaran saya kehilangan hati saya.
"Kemarin saya berkeliaran di padang rumput dan bukit-bukit bersama-sama dengan putri Badui itu; Kebajikan adalah rekan kami, Cinta kesenangan kita, dan bulan wali kami Hari ini aku di antara perempuan dengan keindahan dangkal yang menjual diri mereka untuk emas dan berlian..
"Kemarin saya riang, berbagi dengan gembala semua kegembiraan hidup, makan, bermain, bekerja, menyanyi, dan menari bersama-sama dengan musik kebenaran jantung Hari ini saya menemukan diri di antara orang-orang seperti anak domba yang ketakutan di antara serigala.. Saat aku berjalan di jalan, mereka menatap saya dengan mata penuh kebencian dan titik padaku dengan cemoohan dan kecemburuan, dan ketika aku mencuri melalui taman saya melihat wajah merengut semua tentang saya.
"Kemarin aku kaya dalam kebahagiaan dan hari ini saya miskin di emas.
"Kemarin saya adalah seorang gembala mencari bahagia di atas kepalanya sebagai raja belas kasihan melihat dengan senang pada mata pelajaran puas nya. Hari ini aku berdiri budak sebelum kekayaan saya, kekayaan saya yang merampok saya keindahan hidup saya pernah tahu.
"Maafkan aku, saya Hakim! Saya tidak tahu bahwa kekayaan akan menempatkan hidup saya dalam bentuk fragmen dan tuntunlah aku ke dalam ruang bawah tanah dari kekerasan dan kebodohan Apa yang saya pikir kemuliaan adalah sia-sia tapi neraka yang kekal.."
Dia mengumpulkan dirinya lelah dan berjalan pelan menuju istana, mendesah dan mengulangi, "Apakah ini apa yang disebut orang kaya? Apakah ini dewa saya melayani dan menyembah? Apakah ini yang saya cari di bumi? Mengapa saya tidak bisa perdagangan untuk satu partikel kepuasan Siapa yang akan menjual saya satu pikiran yang indah untuk satu ton emas?? Siapa yang akan memberi saya satu saat cinta untuk segenggam permata Siapa yang akan memberikan saya sebuah mata yang dapat melihat hati orang lain,? dan mengambil semua kas saya di barter? "
Saat ia mencapai gerbang istana, ia berbalik dan memandang ke arah kota sebagai Yeremia menatap ke Yerusalem. Dia mengangkat tangannya di meratapi sedih dan berteriak, "Oh orang-orang dari kota yg berbau busuk, yang hidup dalam kegelapan, mempercepat ke arah kesengsaraan, khotbah dusta, dan berbicara dengan kebodohan ... sampai kapan akan Anda tetap bodoh? Unit saat harus Anda mematuhi dalam kotoran hidup dan terus gurun taman Mengapa memakai Anda jubah lusuh dari sempitnya sedangkan pakaian sutra keindahan Alam adalah kuno untuk Anda Lampu hikmat adalah peredupan;??. sekarang saatnya untuk melengkapinya dengan minyak Rumah keberuntungan benar sedang hancur; saatnya untuk membangun kembali dan menjaganya ketidaktahuan Para pencuri telah mencuri harta damai Anda,. sekarang saatnya untuk merebut kembali itu "!
Pada saat itu seorang miskin berdiri di depan dia dan mengulurkan tangannya untuk sedekah. Ketika dia melihat pengemis, bibirnya terbuka, matanya cerah dengan kelembutan, dan kebaikan terpancar wajah-Nya. Seolah-olah kemarin dia menyesalkan oleh danau telah datang untuk menyambutnya. Dia memeluk orang miskin dengan penuh kasih sayang dan tangannya dengan emas, dan dengan suara tulus dengan manisnya cinta ia berkata, "Kembalilah besok dan membawa Anda sesama penderita Semua harta benda Anda akan dikembalikan.."
Ia memasuki istananya berkata, "Segala sesuatu dalam hidup adalah baik; emas bahkan, untuk itu mengajarkan pelajaran Uang adalah seperti sebuah alat musik gesek,. Dia yang tidak tahu bagaimana menggunakannya dengan benar akan hanya mendengar musik sumbang Uang adalah seperti cinta.; itu membunuh perlahan-lahan dan menyakitkan orang yang menahan itu, dan menghidupkan yang lain yang ternyata itu atas sesamanya. "

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar