| 0 komentar ]

Seperti Matahari menarik sinar dari kebun, dan bulan melemparkan bantalan balok atas bunga, aku duduk di bawah pohon merenungkan atas fenomena atmosfer, melihat melalui cabang di bintang-bintang bertebaran yang berkilauan seperti keripik perak pada biru karpet, dan aku bisa mendengar dari gumaman jarak gelisah dari anak sungai menyanyikan jalan cepat ke lembah.
Ketika burung-burung berlindung di antara dahan, dan bunga-bunga dilipat kelopak mereka, dan keheningan yang luar biasa turun, aku mendengar gemerisik kaki meskipun rumput. Aku mengambil mengindahkan dan melihat pasangan muda mendekati punjung saya. Ini mengatakan bawah pohon di mana aku bisa melihat mereka tanpa terlihat.
Setelah ia melihat tentang segala arah, aku mendengar orang muda berkata, "Duduklah oleh saya, kekasihku, dan mendengarkan hatiku, tersenyum, untuk kebahagiaan Anda adalah simbol masa depan kita, bergembira, untuk bergembira hari berkilau dengan kita.
"Jiwaku memperingatkan saya tentang keraguan di dalam hatimu, karena keraguan dalam cinta adalah dosa." Segera Anda akan menjadi pemilik lahan yang luas ini, diterangi oleh bulan yang indah, segera Anda akan menjadi nyonya istana saya, dan semua pelayan dan pelayan akan mematuhi perintah Anda.
"Smile, kekasihku, seperti emas senyum dari pundi-pundi ayah saya.
"Hati saya menolak untuk menyangkal Anda rahasianya Dua belas bulan kenyamanan dan perjalanan menanti kita,. Selama satu tahun kami akan menghabiskan emas ayahku di danau biru Swiss, dan melihat bangunan-bangunan dari Italia dan Mesir, dan beristirahat di bawah Cedars Kudus Lebanon, Anda akan bertemu dengan putri yang akan iri padamu untuk perhiasan dan pakaian.
"Semua hal yang saya akan lakukan untuk Anda, akan Anda puas?"
Dalam sedikit sementara aku melihat mereka berjalan dan menginjak bunga sebagai langkah kaya di atas hati orang miskin. Ketika mereka menghilang dari pandangan saya, saya memulai untuk membuat perbandingan antara cinta dan uang, dan menganalisis posisi mereka di dalam hati.
Uang! Sumber cinta tulus, musim semi cahaya palsu dan keberuntungan, sumur air beracun, keputusasaan usia tua!
Aku masih berkeliaran di gurun yang luas kontemplasi ketika pasangan sedih dan hantu-seperti melewati oleh saya dan duduk di rumput, seorang pemuda dan seorang wanita muda yang telah meninggalkan gubuk pertanian mereka di ladang terdekat untuk tempat dingin dan terpencil .
Setelah beberapa saat diam, saya mendengar kata-kata berikut diucapkan dengan mendesah dari bibir cuaca-digigit, "Shed bukan air mata, kekasihku;. Cinta yang membuka mata kita dan memperbudak hati kita dapat memberi kita berkat kesabaran Be terhibur di keterlambatan kami tunda kita, karena kita telah mengambil sumpah dan memasuki kuil Cinta, karena cinta kita yang akan tumbuh dalam kesulitan, karena itu dalam nama Cinta yang kita menderita rintangan kemiskinan dan ketajaman kesengsaraan dan kekosongan pemisahan. Aku akan menyerang kesulitan ini sampai aku kemenangan dan tempat di tangan Anda kekuatan yang akan membantu segala sesuatu untuk menyelesaikan perjalanan hidup.
". Cinta - yang adalah Allah - akan mempertimbangkan menghela napas kita dan air mata sebagai dupa dibakar di altar-Nya dan Dia akan membalas kita dengan ketabahan Selamat tinggal, kekasihku, aku harus pergi sebelum bulan menggembirakan hilang."
Sebuah suara murni, gabungan dari api memakan cinta, dan harapan kepahitan kerinduan dan rasa manis diselesaikan kesabaran, mengatakan, "Selamat tinggal, kekasihku."
Mereka dipisahkan, dan elegi untuk serikat mereka dicekik oleh ratapan hati saya menangis.
Aku memandang Alam pulas, dan dengan refleksi mendalam menemukan realitas hal yang besar dan tak terbatas - sesuatu yang tidak bisa menuntut kekuasaan, pengaruh memperoleh, atau kekayaan pembelian. Juga tidak akan dihapuskan oleh air mata waktu atau mematikan oleh kesedihan, sebuah hal yang tidak dapat ditemukan oleh danau biru Swiss atau bangunan-bangunan yang indah Italia.
Ini adalah sesuatu yang mengumpulkan kekuatan dengan kesabaran, tumbuh meskipun hambatan, menghangatkan di musim dingin, berkembang di musim semi, melemparkan angin di musim panas, dan berbuah di musim gugur - saya menemukan Cinta.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar