| 0 komentar ]

Saya mata kekasih, dan anggur semangat, dan makanan jantung. Aku mawar. Hatiku terbuka di fajar dan perawan menciumku dan tempat saya di dadanya.
Aku adalah rumah keberuntungan benar, dan asal kesenangan, dan awal kedamaian dan ketenangan. Aku tersenyum lembut pada bibirnya keindahan. Ketika pemuda menyusul saya dia lupa kerja kerasnya, Dan seluruh hidupnya menjadi kenyataan mimpi manis.
Saya kegembiraan sang penyair, Dan wahyu artis, Dan inspirasi musisi.
Saya sebuah kuil suci di jantung anak, dipuja oleh seorang ibu belas kasihan.
Saya muncul menangis hati's, saya menghindari menuntut; kepenuhan saya mengejar keinginan jantung; Ini shuns klaim kosong suara.
Aku muncul kepada Adam melalui Hawa Dan pengasingan adalah nasibnya; Namun saya mengungkapkan diri untuk Salomo, dan ia menarik kebijaksanaan dari kehadiran saya.
Aku tersenyum pada Helena dan ia menghancurkan Tarwada; Namun saya dimahkotai Cleopatra dan perdamaian mendominasi lembah Sungai Nil.
Aku seperti usia - bangunan hari ini dan besok menghancurkan; Saya seperti dewa, yang menciptakan dan reruntuhan; Saya lebih manis dari desahan violet's; Saya lebih keras dari badai mengamuk.
Hadiah sendiri tidak menarik saya; Perpisahan itu tidak menyurutkan saya; Kemiskinan tidak mengejar aku; Kecemburuan tidak membuktikan kesadaran saya; Madness tidak bukti kehadiran saya.
pencari Oh, saya Kebenaran, memohon Kebenaran; Dan Anda Kebenaran dalam mencari dan menerima Dan melindungi saya akan menentukan perilaku saya.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar