| 0 komentar ]

Pantai kuat adalah kekasihku Dan aku kekasihnya. Kami akhirnya dipersatukan oleh cinta, Dan kemudian bulan menarik saya dari dia. Saya pergi kepadanya dengan tergesa-gesa dan berangkat Enggan, dengan sedikit banyak perpisahan.
Aku mencuri cepat dari balik cakrawala biru, Untuk cast perak busa saya atas pasir emas nya, Dan kami berbaur kecemerlangan meleleh.
Aku memuaskan dahaga dan menenggelamkan hatinya; Dia melunakkan suaraku dan menundukkan emosi. Pada fajar Aku membaca aturan cinta pada telinganya, Dan dia memelukku penuh kerinduan.
Di senja Aku bernyanyi untuknya lagu harapan, Dan kemudian cetak ciuman halus di wajahnya; Saya cepat dan takut, tetapi dia tenang, sabar, dan bijaksana. payudara luas Nya menenangkan kegelisahan saya.
Sebagai pasang datang membelai kita satu sama lain, Ketika itu menarik diri, aku turun ke kakinya dalam doa.
Banyak kali aku menari di sekitar putri duyung Ketika mereka bangkit dari kedalaman Dan beristirahat pada puncak saya untuk menonton bintang-bintang; Banyak kali saya mendengar pecinta mengeluh kekecilan mereka, Dan aku membantu mereka untuk mendesah.
Banyak kali aku menggoda batu-batu besar Dan membelai mereka dengan tersenyum, Tapi belum pernah saya terima tawa dari mereka; Banyak kali saya mengangkat jiwa tenggelam Dan membawa mereka lembut ke pantai tercinta. Dia memberi mereka kekuatan saat ia mengambil milikku.
Banyak kali aku mencuri permata dari kedalaman Dan disajikan mereka ke pantai tercinta. Dia membawa mereka dalam diam, Tapi tetap saya berikan karena ia menyambut saya pernah.
Dalam berat malam, Ketika semua makhluk mencari hantu tidur, Aku duduk, menyanyi pada satu waktu dan mendesah di lain. Saya selalu terjaga.
Alas! Tidur telah melemah saya! Tapi aku kekasih, dan kebenaran cinta adalah kuat. Aku mungkin lelah, tapi aku tidak akan pernah mati.

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar