| 0 komentar ]


Suatu hari berat aku lari dari wajah suram masyarakat dan keributan memusingkan kota dan diarahkan langkah lelah saya ke gang yang luas. Aku mengejar kursus memberi isyarat dari anak sungai dan suara musik dari burung sampai aku mencapai tempat sepi di mana mengalir cabang pohon mencegah matahari dari menyentuh bumi.
Aku berdiri di sana, dan itu menghibur untuk jiwa saya - jiwa haus saya yang telah melihat sia-sia tetapi fatamorgana kehidupan bukan manisnya.
Saya sangat asyik dalam pikiran dan roh saya berlayar cakrawala ketika jam, mengenakan setangkai anggur yang menutupi bagian tubuh telanjang, dan karangan bunga dari bunga poppy tentang rambut emasnya, tiba-tiba muncul kepada saya. Ketika ia menyadari heran saya, dia menyapa saya dan berkata, "Jangan takut aku tidak;. Aku adalah Nymph of the Jungle"
"Bagaimana kecantikan seperti milik Anda berkomitmen untuk hidup di tempat ini Tolong beritahu saya siapa anda,? Dan dari mana Anda datang?" Aku bertanya. Dia duduk dengan anggun di rumput hijau dan menjawab, "Saya adalah simbol alam saya! Nenek moyang anda pernah perawan disembah, dan untuk menghormati saya mereka mendirikan tempat-tempat suci dan kuil di Baalbek dan Jbeil." Dan saya berani mengatakan, "Tetapi orang-candi dan kuil diletakkan limbah dan tulang-tulang nenek moyang memuja saya menjadi bagian dari bumi, tak ada yang tersisa untuk memperingati dewi mereka menyimpan beberapa menyedihkan dan halaman terlupakan dalam buku sejarah."
Dia menjawab, "Beberapa dewi hidup dalam kehidupan jamaah dan mati dalam kematian mereka, sementara beberapa menjalani hidup yang kekal dan tak terbatas Hidupku ditopang oleh dunia kecantikan yang Anda akan melihat mana yang pernah Anda mengistirahatkan mata Anda,. Dan ini kecantikan alam itu sendiri, itu adalah awal dari sukacita gembala di antara bukit-bukit, dan kebahagiaan penduduk desa di ladang, dan kesenangan dari terpesona diisi suku antara pegunungan dan dataran ini mempromosikan Kecantikan bijak ke tahta kebenaran. . "
Lalu aku berkata, "Kecantikan adalah kekuatan mengerikan!" Dan dia membalas, "Manusia takut segala hal, bahkan diri Anda takut surga, sumber ketenangan spiritual;. Kamu takut alam, surga istirahat dan ketenangan, Anda takut Tuhan kebaikan dan menuduh dia marah, sementara dia penuh cinta dan belas kasihan. "
Setelah keheningan yang mendalam, berbaur dengan mimpi manis, aku bertanya, "Berbicaralah kepada saya bahwa kecantikan yang orang-orang menafsirkan dan mendefinisikan, masing-masing menurut konsep sendiri, saya telah melihat dia dihormati dan disembah dengan cara yang berbeda dan sopan santun."
Dia menjawab, "Kecantikan adalah sesuatu yang menarik jiwa Anda, dan yang suka memberi dan tidak menerima. Bila Anda temui Kecantikan, Anda merasa bahwa tangan jauh di dalam batin Anda sendiri yang mengulurkan untuk membawanya ke dalam domain hati Anda Ini adalah gabungan keindahan kesedihan dan sukacita, itu adalah gaib yang kamu lihat, dan tidak jelas yang Anda mengerti, dan Mute yang kamu dengar - itu adalah Mahakudus yang dimulai pada diri sendiri dan berakhir jauh diluar imajinasi dunia Anda. . "
Kemudian Nymph of the Jungle mendekati saya dan menumpangkan tangannya wangi-nya atas mata saya. Dan saat dia menarik, aku menemukan aku sendirian di lembah. Ketika aku kembali ke kota, turbulensi yang tidak lagi jengkel, aku mengulangi kata-katanya:
"Kecantikan adalah yang menarik jiwa Anda, dan yang suka memberi dan tidak menerima."

Facebook Comment Sharing

0 komentar

Posting Komentar